SHABBY BLOG BACKGROUND

Friday, May 12, 2017

#28 - Makasih ya

Hari ini aku senang karena sempat nonton film di bioskop dengan 2 temanku lalu ikut acara akustikan  di jurusan. Tadi juga sempat nyoba sate Tai-Chan di Seturan. Aku ingin berterima kasih pada Tuhan, alam semesta dan kedua temanku tadi. Aku senang sempat bersantai sejenak sebelum bersibuk ria lagi besok. Doakan aku tidak sakit lagi ya!

Semakin tua, aku semakin merasa mencari waktu luang untuk bersantai bersama teman semakin sulit. Tiap orang punya kesibukannya masing-masing. Butuh usaha ekstra untuk sekedar menyisihkan waktu untuk bersenda gurau bersama. Semoga saja kebersamaan ini terus berlanjut, senang bisa merangkai shory getaway kecil-kecilan.

Thanks, A and B for spending time with me. I needed it 💕

No comments:

Post a Comment